keindahan

keindahan
alam

Senin, 27 Februari 2012


Hujan yang tempias serta meruncing di teras rumah menyambut gigil hari yang manja akan mentari, kilau terhambat kabut gelap yang menyelimuti cerah. Kulihat dari candela kaca kamarku Sebuah mobil sedan datang dengan menerpa gelombang angin yang basah karna rentetan air dari atap langit, perlahan mobil itu berhenti dihalaman rumahku. Terlihat seorang laki-laki paruh baya keluar dari mobil sedan berwarna hitam itu, laki-laki paruh baya dengan berjaket kulit warna coklat itu berlari dengan melindungi kepalanya dari rentetan tetes hujan yang menerpa. Tak terlihat jelas siapa yang bersandang kerumahku disaat tetes air melaju dengan lebatnya. Aku keluar kamar untuk memastikan siapa laki-laki paruh baya itu. Aku menghampiri pintu depan rumahku untuk membukakan pintu hendak menyapanya,barang kali ia tamu ayah. Aku membuka pintu depan rumahku,aku melihat seorang laki-laki sedang menghempaskan lengan jaketnya dari percik air yang hinggap, ia menoleh ke arahku, ya tuhan itu om Erwin adik dari ibuku aku tak menyangka jika ia yang datang, sudah lamasekali aku tak bertemu dengan nya, aku tersenyum haru menatap wajah om Erwin, begitu pula om Erwin ia dengan senyuman nya yang has ia menatapku seraya memelukku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar